-------------------------------------------------------------------------------------------------

Jual obt telat bulan 100% MANJUR. dr melan 085624058469.

27 September 2014

Jual obt telat bulan 100% MANJUR. dr melan 085624058469. ::: ANDA TELAT BULAN?? Hub 085624058469 OBAT ABORSI AMAN SUDAH RESMI TERUJI FDA USA Di indonesia sangat bertentangan dengan yang namanya aborsi. karna tidak ada ijin kesehatan Dari pemerintah Indonesia (Hub 085624058469) kami menjual obat aborsi secara online dan COD untuk wilayah JABODETABEK Serta kami menjaga privasi anda dengan baik.Kami juga membuka klinik secara terselubung,so...buat kalian yg mau Aborsi langsung juga bisa dan nanti kami berikan persyaratan dan cara proses kita untuk bertemu.1 paket lekap sudah disertai antibiotik,vitamin dan pembersih rahimnya sehiga anda tidak perlu lakukan kiret lagi stelah proses aborsi nanti.ada beberapa paket yang kami tawarkan kepada anda,di antaranya: OBAT ABORSI UNTUK USIA 1 BULAN ATAU 4 MINGGU - PAKET Aa:500.000 OBAT ABORSI UNTUK USIA 2 BULAN ATAU 8 MINGGU- PAKET A:650.000 OBAT ABORSI UNTUK USIA 3 BULAN PAKET B:750.000 OBAT ABORSI UNTUK USIA 4-5 BULAN PAKET C:900.000 OBAT ABORSI UNTUK USIA 6-7 BULAN PAKET D (HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI LEBIH DAHULU) wow.... mahal??? tentu tidak karna untuk anda datang ke dokter mungkin bisa mencapai 3 sampai 10jt dan prosesnya lebih rumit.. Soo..!! obat yang akan dipakai sama atau anda akan lebih sakit dengan peralatan medis dokter. untuk lebih lengkap kunjungi -- http://GUGURDAUNKU.COM -Kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti: SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU..DLL. Teliti sebelum membeli,karena tidak semua penjual obat itu benar dan asli.kami membantu anda bukan berbisnis. Terimakasih telah mengunjungi klinik kami,Senang bisa membantu anda!!!!!>>|:

Iklan Ini dikirim oleh : klinik telat bulan
Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi pengirim melalui
Alamat Email    : melaniajonia69@gmail.com
No HP/Telepon:
Alamat/Kota     :
Website  :


--(( Jual obt telat bulan 100% MANJUR. dr melan 085624058469. ))--

Comments
1 Comments

1 komentar :

Unknown mengatakan...

jual obat aborsi paten 3 jam gugur tanpa kuret. bersih aman tuntas tidak merusak rahim .

kami akan memberikan solusi ter aman untuk masalah aborsi , obat yang kami jual adalah obat yang selalu di gunakan secara medis di dunia kedokteran , biasanya dokter menggunakan obat ini untuk memberikan penanganan aborsi kepada pasien secara aman , namun obat ini memang tidak umum karena di rahasiakan dan melanggar undang undang di indonesia , dokter hanya diperbolehkan memberikan obat aborsi kepada pasien korban pemerkosaan atau wanita hamil yang kandunganannya tidak mungkin di lanjutkan dengan alasan medis yang mengancam jiwa ibunya .

dari penjelasan diatas jelas bahwa sebenarnya memang ada obat aborsi yang aman dan sudah teruji secara medis , namun tabu untuk digunakan mengingat kode etik dunia dokter dan undang undang indonesia .

kami disini akan membantu untuk anda mendapatkan obat aborsi yang aman ini dengan jaminan priivasi aman dan masalah anda selesai .
obat yang kami jual ini dilengkapi dengan antibiotik khusus penanganan pasca aborsi , obat pembersih rahim yang berfungsi agar setelah kandungan gugur rahim anda bersih tanpa ada jaringan yang tertinggal di dalamnya serta obat hormon khusus yang berfungsi untuk mengembalikan siklus haid anda normal kembali .
- obat segel farmasi resmi depkes
- disertai resep dokter dosis yang tepat
- mampu menggugurkan kandungan dari usia 1 minggu hingga 7 bulan ( dosis dan obat disesuaikan dengan usia kandungan )
- kami memberikan garansi keberhasilan 100%
- melayani pemesanan obat untuk wilyah seluruh indonesia , dengan barang di kirim melalui jasa pengiriman ( anda tidak perlu takut masalah privasi , kami sudah mengkondisikan dan paket di samarkan tanpa ada tulisan aborsi , akan dibungkus rapih seperti barang lain . )
-kami akan memandu , memantau perkembangan anda via telp bbm wa atau video call sampai tuntas .
- obat ini bekerja efektif hanya dalam waktu 3 jam , setelah anda pakai dalam waktu 3 jam maka kandungan anda / kehamilan anda akan gugur .
-kami dapat memberikan bukti keberhasilan pasien sebelumnya berupa ss testimoni pasien , gambar , video , foto dari pasien yang sebelumnya . dan kami dapat memberikan foto obat yang disertai no hp dan nama anda sehngg anda tau bahwa obat stok ada dan baru difoto .
-konsultasi gratis .

cara pemesanan :

sms ke no 087821034954 / bbm ke 2AD8444B dengan format
usia kandungan#alamat#nama
lalu kami akan memberikan no rekening untuk pembayaran .

harga obat aborsi paket tuntas hanya 3 jam .
harga obat aborsi lengkap antibiotik dan pembersih serta penghilang rasa sakit :

usia 1 minggu hingga 1 bulan Rp.800.000
usia 5 minggu hingga 2 bulan Rp. 950.000

usia 9 minggu hingga 3 bulan Rp. 1.100.000

usia 13 minggu hingga 4 bulan Rp. 1.300.000

usia 17 minggu hingga 5 bulan Rp. 1,700.000

usia 21 minggu hingga 6 bulan Rp.2.000.000

usia 25 minggu hingga 7 bulan Rp.3.000.000

usia 7 bulan lebih harga Rp. 5.000.000 ( khusus paket ini diberi penghilang sakit super dan antibiotik khusus dan vitamin khusus untuk kekebalan tubuh )

TIPS MEMBELI OBAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN VIA ONLINE

- PASTIKAN OBAT AMSIH SEGEL , MINTA FOTO OBT LENGKAP YANG DISERTAI DENGAN NAMA DAN NO HP ANDA PADA FOTO AGAR ANDA TAU OBAT YANG AKAN DIKIRIM ASLI

- MINTA BUKTI KEBERHASILAN PASIEN SEBELUMNYA BERUPA VIDEO ATAU FOTO TESTIMONII YANG DAPAT DIHUB PASIENNYA .

MINTA NO RESI DAN FOTO RESI PENGIRIMAN SEBELUMNYA .

JADILAH PEMBELI YANG CERDAS !!!!!!!!!

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH NAMUN MENYESATKAN !!!!!!!!!!!!

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MASA DEPAN ANDA .
HANYA DISINI OBAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN / TERLAMBAT BULAN / PELANCAR HAID / PENGGUGUR JANIN ASLI RESEP DOKTER DENGAN GARANSI RESMI

untuk pemesanan hub 087821034954 atau via bbm 2AD8444B

GARANSSI UANG KEMBALI , MAXIMAL 7 BULAN

aborsi3jamtuntas.wordpress.com

Posting Komentar

No link/No Spam....

JUMLAH TOTAL IKLAN
postingan

Featured Ads