-------------------------------------------------------------------------------------------------

Katering Warung Eby: Harga ramah Rasa Mewah

07 Maret 2014

Katering Warung Eby: Harga ramah Rasa Mewah ::
Warung Eby berada di Lombok, untuk yang ingin mencari catering makanan, kami menyediakan nasi box dan nasi kuning box untuk kebutuhan catering acara anda.
Kami menyediakan berbagai macam menu nasi box dan nasi kuning box, Aneka makanan ringan, untuk keperluan acara ulang tahun, meeting kantor, dsb.

Kami adalah salah satu penyedia layanan catering harian yang berlokasi di Lombok. Layanan utama yang kami tawarkan adalah menyediakan layanan pesan-antar gratis (wilayah tertentu) atau free delivery service lunch box harian (model rantangan) untuk keperluan para karyawan, rumah tangga (model rantangan terdiri dari lauk, sayur dan/atau dengan nasi jika diinginkan oleh pelanggan rumahan), mahasiswa/i yang tinggal di asrama mahasiswa/i atau kos-kosan dan kami juga melayani catering mingguan atau bulanan untuk anak-anak PAUD, murid-murid TK/SD dengan budget dan menu dapat disesuaikan dengan permintaan dari pihak sekolah.

Selain melayani delivery service lunch box harian tersebut, kami juga menawarkan jasa pemesanan nasi kotak, paket hantaran (ulih-ulih) berupa ayam goreng, snack dan nasi tumpeng untuk keperluan berbagai acara seperti rapat, training, syukuran, buka puasa dan acara-acara semacamnya. Untuk pilihan paket harga dan variasi menu nasi kotak, juga ragam produk dan layanan kami lainnya dapat ditanyakan langsung dengan Mommy Puti (0878-7200-0100) dengan harga yang ramah dengan rasa yang luar biasa.

Kontak Kami:

Mommy Puti
Mobile: 0878-7200-0100
pin BB: 259D29AB
Lingkar Permata Residence C8,
Lingkar Selatan, Mataram.

Iklan ini dikirim oleh: Mommy Puti.
Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi pengirim melalui:
Email: putireno_ali@yahoo.com
Kota :Mataram
Website: tulis tanpa http://
No Hp :087872000100

 

--(( Katering Warung Eby: Harga ramah Rasa Mewah ))--

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

No link/No Spam....