-------------------------------------------------------------------------------------------------

Selaput Dara Buatan Mengembalikan Keperawanan wanita

25 Desember 2013

Selaput Dara Buatan Mengembalikan Keperawanan wanita :: pemesanan hub 081328800766/ 087700141466
Selaput Dara Buatan Mengembalikan Keperawanan wanita Asli Buatan Japan Artificial Virginity Hymen Adalah Selaput Dara tiruan asli jepang Kyoto,yang di produksi pertama kali pada tahun 1993. Artificial Virginity Hymen jepang Selaput Dara Buatan Asli Perawan Buatan Jepang ini terbuat dari Natural Albumin, yaitu semacam protein cairan yang berkhasiat untuk menambah sel darah keperawanan. Bahan-bahan yang di dalam selaput dara Artificial Virginity Hymen Jepang ini tidak mengandung perwarna dan juga tidak menjadikan alergi. Oleh karenanya, Selaput Dara Perawan Buatan Jepang sangat aman di gunakan oleh setiap wanita yang menginginkan dirinya selalu perawan saat berhubungan intim.
Selaput Dara Palsu asli Buatan jepang ini akan mengeluarkan darah persis seperti saat pertama kali melakukan hubungan intim. sehabis dipakai, Anda tidak perlu repot membuangnya lagi karena selaput dara perawan buatan Jepang ini akan larut beserta darah buatannya,dan juga aman tanpa efek samping.
CARA PEMAKAIAN SELAPUT DARA TIRUAN ASLI JEPANG
Cuci tangan anda lalu keringkan, buka bungkus alumunium foi, keluarkan selaput dara dari plastik Gunakan jari telunjuk untuk memasukkan selaput dara kedalam mis v, jangan terlalu dalam, hanya sampai batas mulut mis v saja. hati-hati jangan sobek, pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari terjepit oleh selaput dara yang mengembang. Bila selaput dara terasa kering, celupkan terlebih dulu kedalam air selama 5 detik sebelum dimasukkan.
Masukkan selaput dara sekitar 30 menit sebelum berhubungan. Bila perlu berpura-puralah bersikap malu, atau sedikit penolakan dan rintihan sakit, untuk membuat pasangan anda bahagia dan lebih mengasyikkan. Setelah berhubungan selaput dara tidak akan terlihat lagi (mencair dan berbaur dengan cairan merah yang ada didalam paket) lalu bilas vulva dengan air bersih.



Iklan ini dikirim oleh: beauty product.
Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi pengirim melalui:
Email: blondotvimaxshop@yahoo.com
Kota :jakarta
Website: www.obatsehataman.blogspot.com
No Hp :081328800766

--(( ))--

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

No link/No Spam....