-------------------------------------------------------------------------------------------------

Pemerah bibir super cepat dan tanpa efek samping

29 November 2013

Pemerah bibir super cepat dan tanpa efek samping :: Pemerah Bibir Alami adalah Pink & soft cocok untuk perokok berat
Cara memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena cream ajaib ini diproses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada bibir / Puting payuudara sehingga terlihat merah alami dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir& payuudara secara permanen .
Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susuu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payuudara anda merah muda bagaikan seorang perawann.
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan putting payuudara.
Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada putting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar putting payuudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara
Fungsi Lain dari Pemerah Bibir Alami Pink & Soft
1. formula ultra pelembut dengan butiran jojoba halus dan aloe yang menghidrasi secara lembut dan mengelupas sel kulit yang tampak kusam dan pecah-pecah.
2. Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.
3. Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat.
4. pelindung ultra 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan essential yang diperlukan oleh kulit bibir.aloe, vit. C dan vit. E utk menyejukkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.
Pemesanan
Anda dapat menghubungi kami di:
HP : 0878 7761 9843
: 0857 4017 6003
:0812 1048 8081
Bisa ( Call /SMS )
Jaboditabek anatar gratis
luar kota via transfer BANK BRI.Rek.0948 01 0061 345 32.
setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi
NAMA ANDA # ALAMAT ANDA # JENIS PESANAN # TRANSFER KE BANK # JUMLAH TRANSFER.
contoh : ayuni # jl dewi sartika bangil jatim # 1 peninggi # bca # 300rb
Setelah Uang masuk barang pesanan langsung kami kirim melalui
JASA PENGIRIMAN kilat khusus(tiki/jne)sesuai dengan permintaan anda.
Pesanan dalam waktu singkat (1/ 3hr ) Pasti sampai ditempat tujuan anda
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 081210488081 / 087877619843

Pengiriman cepat kekota-kota besar
Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, bangka balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, riau, kepulauan riau, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, nabire, Timika papua, Ujung Pandang, Yogyakarta, makassar dll…


Iklan ini dikirim oleh: american beauty.
Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi pengirim melalui:
Email: han.seng@ymail.com
Kota :jakarta
Website: www.obat-kuatpaten.blogspot.com
No Hp :081210488081

--(( ))--

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

No link/No Spam....